online stats

ADS

Label

Download ..........

Download File :

Kamis, November 05, 2009

Fenomena Kemunculan UFO

Ass, Wr.Wb.
Hai sobat, ketemu lagi dengan Sandra. Beberapa waktu lalu ada permintaan dari Chiechie
untuk mengulas Fenomena kemunculan UFO yang menurut Sandra itu suatu yang sulit untuk dibahas, berhubung pengetahuan Sandra yang "terbatas". Oleh karena itu saran dan pendapat dari sobat sekalian sangat Sandra perlukan.


Saya mengulas topik ini hanya "sebatas" pengetahuan Sandra saja. Selebihnya hanya Allah sajalah yang memiliki ilmu yang Maha Luas.

Pertanyaan Cici bunyinya seperti ini :

"Ad fnmna kmncln UFO n efk y sm bncna yg ad trz ad jg prdksi ahli mteorlgi klo 2012
mthri bkl nglmi rdiasi hbt yg efk y sgt" bruk bwt bmi,,ad rlvansi y gx pak sm
ayt" al qran,,,ulas dng pak ustad !"


Pertama-tama, jangan panggil pak ustadz donk..., Ilmu Sandra masih dangkal ......hehehehe

Fenomena kemunculan UFO (Unidentifying Flying Object) memang sudah banyak terjadi di mana-mana, banyak saksi mata yang menyatakan bahwa mereka telah menyaksikan "piring terbang" tersebut dari jaman dulu hingga sekarang. Kebanyakan orang percaya keberadaan makhluk asing (Alien) ataupun kehidupan lain selain bumi yang kemungkinan berada di galaksi lain di alam semesta yang Maha Luas ini sehingga dibuatlah berbagai macam film scince fiction seperti E.T, ALF, Star wars, Star Trek, Alien, dan lain sebagainya. Trus, pertanyaannya, bener-bener ada nggak ya???


Muhammad Isa Dawud dalam bukunya yang berjudul "Dialog dengan Jin Muslim", dalam buku tersebut beliau "mewawancarai" Jin(Interview with the vampire kaleee ya). Jin muslim menyatakan bahwa sejauh penelusurannya di alam semesta, ia tidak menemukan ada kehidupan lain selain di Bumi.

Benner nggak ya?Apakah bisa Jin itu menjelajah ruang angkasa yang manusia saja baru sampe ke bulan.
Trus, lalu milik siapa piring-terbang yang pernah disaksikan di berbagai tempat di dunia ini yang
kemudian di kenal dengan UFO ?

Bingung ya...., sama donk kalo gitu, Sandra juga bingung...kikikikikii

Baiklah, yuk kita bahas sama-sama.
Menurut analisa Sandra, bangsa Jin itu benar telah menjelajahi ruang angkasa dan jagat
raya ini. Kita perhatikan dalam Al-Qur'an surah Al-Jin ayat 8-9 yang artinya :

"dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api,"(Al Jin:8)

dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).(Al Jin:9)

Dari ayat di atas telah kita ketahui bahwa memang bangsa Jin itu telah menjelajahi ruang angkasa ini. Jadi manusia itu ketinggalan dengan bangsa Jin dalam hal mengeksplorasi jagat raya

(Manusia kebanyakan sibuk masalah politik kali ye).

(Sobat :Bang Sandra, kok bahas Jin, kan topik na UFO)
(Sandra : Ntar Juga nyambung......sabar ya)

Oh ya kita lanjutin, tadi sampe eksporasi jagat raya ya. Trus, apakah Jin menjelajah ruang angkasa ini cuma dengan terbang aza ato melayang aza? Ya nggak lah, mereka ada kendaraannya seperti manusia.

(Sobat : Kok Bang Sandra tau kalo Jin itu pake kendaraan menjelajahi angkasa???)

Oke, kita lihat surah Ar-Rahman ayat ke 33 yang artinya :

"Hai jama`ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan."

dalam surah Ar-rahman:33 di atas Allah SWT memberikan tantangan atau kesempatan kepada manusia "JIN" untuk melintasi penjuru langit dan bumi, dan untuk melintasi penjuru langit dan dunia itu bangsa manusia dan juga JIN harus dengan menggunakan kekuatan. kata "kekuatan" disini menandakan bahwa bangsa JIN juga tidak dapat menembus penjuru langit (Angkasa raya) dengan tubuh mereka doank,tetapi memerlukan kekuatan juga...Yaah menurut sandra kekuatan itu seperti daya dorong, kalo manusia pergi ke bulan kan pake roket, pesawat ulang alik. Lalu, apa yang digunakan bangsa JIN untuk menjelajahi jagat raya ini. Kalo kita hubung-hubungkan semua, "kekuatan" JIN itu ya kendaraan. Karena bangsa JIN kasat mata +_+, kendaraannya pun kasat mata juga karena merupakan bagian dari alam JIN. Tetapi kendaraan itu kadang-kadang muncul seperti "penampakan" gitu selayaknya JIN juga. Kemungkinan inilah yang sering dilihat manusia di berbagai belahan bumi. Kendaraan itulah yang kemudian dikenal orang dengan nama UFO (Unidentifying Flying Oject::Benda terbang yang tak dikenal)...Tuuu khan Nyambung.

(Sobat : Bang Sandra ko gitu yakin ndak ada Alien?)
Sederhana, apabila kita lihat di dalam Al-Qur'an, tidak satu ayat pun yang membicarakan tentang peradaban lain (Alien) selain Jin dan manusia. Sandra pernah membaca ayat yang menyatakan bahwa ada makhluk melata lain yang hidup di alam semesta ini selain Jin dan Manusia, kalo kita lihat dari kata "Makhluk melata" berarti makhluk tersebut "Primitif" dan bukan makhluk cerdas. Sayangnya Sandra lupa mengenai ayat tersebut. Cuma di dalam Al-Qur'an Sandra menemukan penjelasan bangsa lain selain manusia, yaitu bangsa perusak Ya'juj dan Ma'juj.

(Sobat:Bende ape tu bang ?)
Naaaa....cube kite liat surah Al-Kahfi ayat 94 yang artinya :
"Mereka berkata: "Hai Dzulqarnain, sesungguhnya Ya'juj dan Ma'juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?"

Wuuiiiih Panjangnya postingan ini, capek dech.

Mengenai banyaknya bencana dan prediksi ahli meteorologi nanti aza ya pembahasannya.
Semoga bermanfaat

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar